Capai Target Sergab, Korem Gapo Libatkan Babinsa Lakukan Upsus


Arie Perdana Putra 2018-06-08 01:41:32 Palembang 59 kali

Rakor Sergab

PALEMBANG, Kabar28.com,- Danrem 044 Garuda Dempo, Kolonel Iman Budiman mengatakan, program swasembada pangan nasional melibatkan Kodam II/Sriwijaya, dimana untuk Korem 044/Gapo telah ditetapkan target yang harus dipenuhi dalam Sergap.

“Untuk dapat merealisasikan target Sergap tersebut, upaya yang dilakukan adalah dengan melibatkan Kodim jajaran Korem 044/Gapo melalui Babinsa yang tersebar di seluruh Desa wilayah Kodim untuk melaksanakan pengawalan dan pendampingan upaya khusus (Upsus) sesuai dengan MoU yang telah disepakati bersama dalam mendukung bantuan personel dalam rangka membantu Bulog dalam penyerapan gabah petani,” katanya dalam Rakor Bulog, kemarin.

Ia juga menyebutkan, untuk dapat mewujudkan realisasi target tersebut, perlu mengetahui permasalahan ataupun kendala yang mungkin ada dlapangan.

“Untuk itu, kita diskusikan bersama sehingga permasalahan, kendala yang mungkin terjadi bisa diantisipasi, sehingga target yang telah ditentukan di masing-masing Kabupaten/Kota dapat kita realisasikan, dan dengan sendirinya kita sudah ikut membantu mensejahterakan para petani kita,” pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close