Ardina Rasti Ingin Main dan Asah Kemampuan di Film Komedi


Lia Cikita 2018-06-07 21:41:28 Selebriti 35 kali

Ardina Rasti (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Ardina Rasti merasa tidak perlu menolak tawaran untuk bermain dalam film 22 Menit. Hal itu dikarenakan, ia mau mencoba genre lain, selain genre horor yang akhir-akhir ini selalu ditawarkan kepadanya.

"Senangnya karena akhir-akhir ini dapat tawaran film enggak jauh dari horor terus, jadi tiba-tiba dapat karakter di 22 Menit, aku langsung kayak enggak pakai mikir dua kali," ungkapnya saat diditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Namun secara pribadi, wanita 32 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya bukan termasuk artis yang terlalu selektif untuk memilih film apa yang akan dimainkannya. Ia hanya ingin setiap film yang dipilihnya memiliki karakter yang berbeda-beda.

"Milih sih, sebenarnya bukan yang piki juga tapi kalau bisa dari film ke film itu semua karakternya beda," papar Ardina Rasti

"Dari mulai yang pertama Virgin sampai yang terakhir kemarin Arumi, alhamdulillah pas aku lihat karakternya beda-beda. Jadi semoga aku bisa belajar lebih banyak," tambahnya.

Telah memintangi film sebanyak kurang lebih 15 film, Ardina Rasti mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah bermain film dengan genre komedi. Oleh sebab itu, ia berharap bisa mendapatkan salah satu peran dalam film tersebut.

"Selama ini aku belum pernah komedi sama sekali. Penginnya semoga bisa dapat yang komedi," tutup istri Arie Dwi Andhika itu.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close