Latihan Posko I Kodim 0418/Palembang Ditutup


Arie Perdana Putra 2018-06-07 17:22:36 Palembang 53 kali

Penutupan Latihan Posko I

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kepala Staf Korem 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, resmi menutup latihan Posko I Kodim 0418/Palembang di Markas Kodim 0418/Palembang, Kamis (07/06/2018).

Kasrem mengatakan, dengan berakhirnya latihan Posko I dengan sandi Dempo Sakti XlVIII TA 2018 tersebut, berarti penyelenggara dan peserta latihan telah menuntaskan seluruh tahapan latihan. “Pelaksanaannya berlangsung dengan lancar dan sesuai sasaran latihan, yaitu mampu melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf dalam melaksanakan tugas bantuan kepada Pemdan dan Polri dalam rangka menanggulangi terjadinya konflik sosial di wilayah," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap untuk mencapai keberhasilan tugas pokok secara optimal, konsekuensi yang harus ditempuh oleh Kodim 0418/Palembang adalah dengan meningkatkan profesionalisme keprajuritan terutama bagi Komandan dan Staf, oleh karena itu Komandan dan Staf Kodim dapat menyerap materi latihan untuk ditindak lanjuti dan diimplementasikan, dalam pelaksanaan tugas Kodim 0418/Palembang dimasa yang akan datang guna tercapainya tugas pokok.

“Karena keberhasilan tugas pokok satuan tergantung kepada sinergi antara pimpinan dan unsur staf dalam memberikan perintah kepada bawahan atau pelaksana serta adanya pengawasan dan pengendalian yang tepat dalam menghadapi tugas yang dilaksanakannya,” tegasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close