Tol Palindra Gratis, Pemudik Harus Tetap Waspada


Arie Perdana Putra 2018-06-06 21:08:07 Ogan Ilir 143 kali

Bupati dan Kapolres OI saat tinjau tol Palindra

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pengendara yang melintas di ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Kabupaten Ogan Ilir (OI) tidak dipungut biaya alias gratis. Namun hal itu hanya berlaku selama 14 hari saja, hal itu diungkapkan Bupati OI H Ilyas Panji Alam saat meninjau Tol Palindra, Rabu (6/6/2018).

Ilyas menyampaikan, PT Hutama Karya selaku pihak pengerja proyek menggratiskan biaya administrasi, khususnya bagi para pemudik. "Ya pihak Hutama Karya tidak memungut biaya. Namun hanya berlaku H-7 dan H+7 lebaran nanti," kata Ilyas kepada media.

Ilyas meyakini, pada arus mudik tahun ini volume kendaraan yang melintasi wilayah Kabupaten OI akan meningkat. 

"Ya, saya yakin akan meningkat dari sebelumnya. Oleh karena itu, bekerja sama dengan Polri, TNI dan juga Hutama Karya akan mendirikan posko yang ditempatkan dipintu masuk dan keluar Tol Palindra, " katanya. 

Seperti diberitakan sebumnya, Kepolisian Resort Ogan Ilir dan PT Hutama Karya menghimbau pengendara untuk berhati-hati jika akan melintas terutama pada malam hari. Mengingat masih ada sejumlah fasilitas yang belum selesai, seperti dibeberapa titik ruas Tol Palindra yang saat ini masih belum dilengkapi dengan lampu penerangan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close