Arus Mudik Lebaran, Sejumlah Personil Disiagakan di Tol Palindra


Arie Perdana Putra 2018-06-06 18:46:23 Ogan Ilir 143 kali

Sejumlah pejabat tinjau tol Palindra. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Meskipun bebas hambatan, pengendara harus tetap berhati-hati jika melintas di ruas Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Kabupaten Ogan Ilir (OI). Mengingat memang dibeberapa titik ruas jalan tersebut masih belum dilengkapi dengan lampu penerangan.

"Meskipun bebas hambatan, kami berharap pengendara tetap mengontrol kecepatannya. Kewaspadaan harus ditingkatkan, khususnya untuk para pemudik," kata Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad saat meninjau ruas Tol Palindra, Rabu (6/6/2018).

Ia menambahkan, difungsikannya Tol Palindra ini sangat membantu untuk kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas khususnya pada arus mudik lebaran tahun ini. "Tol Palindra mulai difungsikan pada H-7 Idul Fitri nanti dan H+7 mendatang," terang Kapolres. 

Selain itu lanjut Kapolres, untuk keamanan  dan kenyamanan pemudik. Pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Pemkab OI akan mensiagakan sejumlah personil. 

"Personil tersebut 24 jam melakukan penjagaan,  baik itu dipintu masuk maupun dipintu keluar Tol Palindra," ungkap Kapolres. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close