Jelang Lebaran, Atlet OI pada Porprov 2017 Terima Bonus


Arie Perdana Putra 2018-06-06 15:20:07 Ogan Ilir 50 kali

Suasana Rapat KONI OI. (Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Para atlit dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berhasil menyumbangkan medali emas,  perak dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang September 2017 lalu, menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten OI.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OI, Iklim Cahya mengatakan, Pemkab OI melalui KONI OI sudah memberikan bonus kepada atlit yang berhasil menyumbangkan medali emas,  perak dan perunggu pada Porprov 2017 lalu.

"Atlit yang mendapat medali emas perorangan menerima bonus Rp10 juta, perak perorangan Rp5 juta dan perunggu perorangan Rp2,5 juta," katanya saat rapat rutin bulanan KONI OI, Rabu (6/6/2018).

Lanjut Iklim, untuk atlit beregu peraih emas di atas 10 orang menerima Rp2,5 juta per orang,  beregu perak per tim di bawah 10 orang Rp2,5 juta per orang dan perunggu beregu per tim Rp1,5 juta per orang.

"Untuk pelatih juga mendapat bonus dan besarnya disesuaikan dengan perolehan medali. Bonus yang diterima sudah ditransfer melalui rekening masing-masing yang bersangkutan," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close