Sebelum Kabur, Pembobol SMAN 1 Tanjung Batu Sempat Makan Permen


Arie Perdana Putra 2018-06-06 14:10:50 Ogan Ilir 309 kali

Fadil saat menunjukkan pagar yang digunakan maling untuk masuk ke sekolah. (Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pelaku pencurian perangkat laptop di SMAN 1 Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI) pada Selasa (5/6/18) malam diperkirakan melompat pagar sekolah, karena di samping kanan pagar sekolah tersebut terdapat kebun pisang.

Wakil Kepala SMAN 1 Tanjung Batu, Fadil menjelaskan, terlihat ada seperti jejak masuk pada pagar sekolah, diperkirakan maling masuk ke halaman sekolah melalui pagar tersebut.

"Sepertinya setelah masuk ke halaman sekolah maling itu langsung menuju ruangan kepala sekolah, karena ada bekas congkelan benda tajam pada jendela ruangan kepala sekolah. Posisi ruangan kepala sekolah juga bersebelahan dengan ruangan Tata Usaha (TU), pintu ruangan TU bisa dijebol maling dengan cara mencongkel pintu, setelah itu barulah masuk ke ruangan kepala sekolah dengan mencongkel bagian pintu ruangan kepala sekolah dengan benda tajam," jelasnya.

Lanjutnya, sebelum kabur sepertinya kawanan maling iti sempat makan permen di ruangan kepala sekolah. "Karena terlihat bungkus permen berserakan, dan juga sempat membawa bantal kursi tamu kepala sekolah," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close