Selama Ramadhan, Pengunjung Mall Ini Meningkat


Arie Perdana Putra 2018-06-05 20:06:59 Palembang 66 kali

Manager Office Lippo. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Palembang Square (PS) luncurkan 4 program selama bulan Ramadhan, yang berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung PS setiap harinya.

Manager Office Lippo, Irwan Agus Setiawan mengatakan, selama bulan Ramadhan PS memiliki 4 program, yakni freesale, Food Festival, Mide Night Sale dan Takjil Corner. "Untuk program freesale kita memperkenalkan kepada masyarakat agar berbelanja sebelum barang naik. Sehingga masyarakat tidak menunggu mendekati lebaran baru berbelanja. Untuk program ini ada beberapa tenant yang terlibat," katanya.

Irwan menambahkan, program kedua adalah Food Festival. Program ini menjadi agenda tahunan. Masyarakat sangat antusias mengikuti acara Food Festival ini, untuk program ketiga lanjut Irwan, adalah mide night sale. Program ini digelar tanggal 1, 2,  8 dan 9. Program ini berlaku untuk pembelian produk fashion dengan diberikan diskon hingga 70 persen.

"Harga sudah naik tapi ada diskon hingga 70 persen, terutama produk pakaian. Melalui program ini kita memancing orang untuk berbelanja. Kami berikan voucher untuk belanja diatas Rp250 ribu. Vouchernya beragam mulai dari 50 ribu hingga jutaan rupiah, kemudian program keempat yakni takjil corner, modelnya hampir sama dengan food court dan food festival," ujarnya.

Dengan adanya 4 program tersebut, terjadi penambahan jumlah pengunjung. Untuk program mide night sale terjadi peningkatan jumlah pengunjung dari 45 ribu menjadi 70 ribu pengunjung per hari.

"Pemberian diskon memang menaikkan jumlah pebgunjung cukup significan, dan operasional mall dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close