Proyek Taman Kota Indralaya Mangkrak, Komisi III DPRD OI Janji Sidak ke Lokasi


Arie Perdana Putra 2018-06-04 22:53:48 Ogan Ilir 168 kali

Massa GPPMS saat melakukan aksi. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Puluhan demonstran yang tergabung dalam Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatera-Selatan (GPPMS) Gruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (4/6/2018).

Dalam aksinya GPPMS menanyakan dan meminta DPRD Ogan Ilir, untuk sidak ke lapangan terkait pembangunan taman kota Indralaya dengan anggaran Rp3.7 M yang dilaksanakan oleh PT Kenzo Putra Linas.

Ketua GPPMS, Sobirin mengatakan, sebelumnya GPPMS meminta kepada Kejaksaan Negeri Ogan Ilir untuk melakukan investigasi terhadap pembangunan taman kota Indralaya. "Kami juga minta DPRD Ogan Ilir untuk segera melakukan sidak ke lapangan terkait pembangunan taman kota yang mangkrak, sedangkan ini sudah tahun 2018," katanya.

Menanggapi aksi itu, Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir mengucapkan terima kasih atas apa yang telah disuarakan GPPMS untuk meminta DPRD Ogan Ilir melakukan Sidak ke lapangan terkait pembangunan taman kota Indralaya. "Terima kasih kepada demonstran yang telah memberitahukan adanya dugaan pembangunan taman kota Indralaya yang mangkrak, ini akan segera kami tindak lanjuti," katanya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close