Elektabilitas Ishak-Yudha Kian Melonjak


Arie Perdana Putra 2018-06-04 20:09:52 Politik 115 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Juru Bicara Tim Pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah mengatakan, elektabilitas Ishak-Yudha kian melonjak, dirinya meminta seluruh pendukung Ishak-Yudha untuk tidak merasa puas.

"Ishak-Yudha menginstruksikan kepada semua pendukungnya untuk bergerak semakin militan meraih kemenangan, pergerakan yang semakin massif dimaksudkan untuk mengakumulasi keunggulan suara nanti," katanya, Senin (4/6/2018).

Lebih lanjut, Firdaus menegaskan kepada seluruh pendukung Ishak-Yudha untuk mengawasi segala kecurangan, namun wajib mengedepankan etika dan hukum dalam memenangkan Pilgub ini.

"Ini untuk meminimalisir sengketa hukum pada Pilgub Sumsel kali ini, dan menghindari tambahan energi maupun anggaran untuk dilakukan pemungutan suara ulang nanti," kata Firdaus.

Firdaus berpesan kepada semua pendukung Ishak-Yudha untuk terus mengkampanyekan tiga hal yang membuat pemilih mencoblos Ishak-Yudha. Pertama, Ishak-Yudha ialah pasangan yang berpengalaman, amanah dan bersih dari KKN. 

"Kedua, Ishak-Yudha didukung ulama, tokoh masyarakat, petani, pedagang, pekerja dan kaum perempuan. Ketiga, Ishak-Yudha mempunyai program-program yang berpihak kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian Sumsel," ujarnya.

Firdaus menerangkan, banyak alasan seseorang atau sekelompok orang berpindah dukungan kepada Ishak-Yudha. Mulai dari penilaian ideal hingga kepada yang praktis.

"Misalnya baru menyadari bahwa Ishak-Yudha ialah calon yang lebih berpengalaman, amanah dan bersih dari KKN. Ditambah lagi anak dari seorang ulama yang mendapat dukungan dari ulama se- Sumsel" ujar Firdaus.

Lanjut Firdaus, ada juga yang loncat mendukung Ishak-Yudha karena melihat program, seperti perbaikan jalan di seluruh Sumsel selama 1 tahun dan bantuan modal untuk UMKM.

"Itu semua sudah dilakukan Pak Ishak semenjak berkarir di Dinas Pekerjaan Umum hingga Wakil Gubernur. Juga dilakukan Kak Yudha yang merupakan mantan Ketua HIPMI Sumsel, Pakar IT dan akademisi," terang Firdaus.

Menurut Firdaus tidak ada kata terlambat untuk mendukung Ishak-Yudha, dan fenomena perpindahan dukungan pemilih dari paslon lain kepada Ishak-Yudha membuktikan kritis dan rasionalnya pemilih tersebut.

"Kita bersyukur banyak pemilih Sumsel yang tidak fanatik dalam mendukung satu pasangan calon. Insya Allah Ishak-Yudha menang pada 27 Juni nanti untuk Sumsel yang lebih baik," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close