Jelang Pilgub, Panwaslu OI Gelar FGD Bareng Wartawan


Arie Perdana Putra 2018-06-04 17:28:37 Ogan Ilir 89 kali

Panwaslu OI Foto bersama wartawan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema Peran Media Terhadap Pengawasan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 2018, Panwaslu Ogan Ilir (OI) gelar Focus Group Discussion (FGD), di aula Rumah Makan Sedehana, Indralaya, Senin (4/6/2018).

Ketua Panwaslu Ogan Ilir, Idris berharap media bisa memberikan kontribusi positif pada Pilgub yang akan dihelat pada 27 Juni mendatang. "FGD ini bertujuan untuk menguatkan sinergi dengan kawan-kawan media dalam proses pengawasan dan pencegahan terhadap potensi pelanggaran Pemilu," katanya.

Idris menilai, media merupakan bagian dari ujung tombak pengawasan Panwaslu. "Kami mengajak kawan-kawan media di Ogan Ilir ini sebagai mitra dalam mengawasi Pilkada di Sumsel. Media mempunyai pengaruh sangat besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkhusus pengawasan Pemilu,” ungkapnya.

Dikatakan Idris, media dapat menjadi sumber informasi terhadap dugaan berbagai pelanggaran Pemilu. “Kami berharap bisa bekerjasama dengan baik dengan kawan kawan media, karena media sebagai perantara baik pemberi informasi maupun penerima informasi, sehingga berita yang disampaikan kepada masyarakat bisa membantu kami di Panwaslu,” jelasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close