Anies Apresiasi Cara Polisi Mengatasi Tawuran SOTR dan Vandalisme


Mutiara Safitri 2018-06-04 12:43:46 Nasional 41 kali

Anies Baswedan (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polda Metro Jaya yang dengan cepat dan tegas menangani aksi tawuran dua kelompok remaja saat sahur on the road (SOTR)

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas perhatiannya terhadap kasus vandalisme (perusakan karya seni) di sejumlah fasilitas publik di Jakarta.

"Soal SOTR, alhamdulillah saya sudah bicara dengan Pak Kapolda. Kami apresiasi sekali bahwa kepolisian melakukan tindakan tegas dan mereka-mereka semua yang melakukan vandalisme tidak akan dibiarkan tidak mendapat sanksi," ujar Anies seusai peluncuran program Berlalu Lintas Tertib dan Aman di Jakarta (Berteman Jakarta), di Polda Metro Jaya, Senin (4/6/2018).

Anies menegaskan akan secara resmi melaporkan pelaku vandalisme dan perusakan fasilitas publik kepada polisi, termasuk yang terjadi di Underpass Mampang, Jakarta Selatan. 

"Kami akan melaporkan perusakan-perusakan fasilitas publik. Tadi saya juga bicara dengan Pak Kapolda dan Pak Kapolda menceritakan bahwa sudah semua petugas kepolisian siap berjaga dan akan menghalau, menghentikan," tegas Anies.

Anies berpesan, apabila ada warga yang melihat aksi vandalisme maka bisa melaporkannya kepada pihak kepolisian."Bila ada masalah laporkan, kepolisian akan bertindak," tandasnya.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close