Sebagai Ujung Tombak, Pengawas TPS Harus Profesional dan Paham Tupoksi


Arie Perdana Putra 2018-06-03 16:25:56 Ogan Ilir 245 kali

Pelantikan Pengawas TPS. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- 92 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Tanjung Raja dilantik, di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tanjung Raja, Minggu (3/6/2018).

Camat Tanjung Raja, Edy Rahmad mengatakan, Pengawas TPS harus mengetahui tugas dan fungsinya, serta memegang teguh asas Jujur dan Adil (Jurdil).

"Bekerjalah dengan ikhlas, jujur dan profesional sesuai dengan tugasnya berdasar aturan, karena dalam bekerja kita punya aturan, Panwascam punya inisiatif untuk mengadakan Bimtek, ikuti dengan serius," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Tanjung Raja, Pemilu Dwita Nusantara berpesan agar Pengawas TPS dapat bekerja secara profesional, karena memiliki tugas mengawasi penyelenggaraan Pemilukada, mulai dari tahapan logistik hingga melakukan pengawasan terhadap kelengkapan TPS.

"Pengawas TPS merupakan ujung tombak dalam mengawasi tahapan pemilu, nanti akan kita adakan Bimtek yang berguna untuk bekal bekerja dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu Pilkada," ungkapnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close