Forbes Sumsel Terus Komunikasi dan Konsolidasi


Arie Perdana Putra 2018-06-02 20:18:08 Palembang 58 kali

Acara buka puasa bersama Forbes

PALEMBANG, Kabar28.com,- Tim pemenangan Paslon Cagub Cawagub Sumsel Dodi-Giri Garda Rakyat Sumsel yang tergabung dalam Forum Bersama (Forbes) menggelar buka puasa bersama sekaligus konsolidasi pemenangan pemilihan Gubernur Sumsel yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Dikatakan Ketua Garda Rakyat Sumsel Edward Marbun, pihak yang diundang dalam acara tersebut merupakan penggalang atau Koordinator Kecamatan yang mewakili seluruh Kecamatan yang ada di seluruh Kota Palembang.

"Memang untuk bersilaturahmi dalam rangka juga pemenangan Dodi-Giri. Dalam kesempatan tersebut kami juga menyampaikan seluruh program dan melakukan pendekatan secara intensif," ungkapnya.

Dilanjutkannya, meski acara ini di inisiasi Garda Rakyat Sumsel namun mereka juga tergabung di Forbes yang di ketuai oleh Suparman Romans. "Kami memiliki target jelas dan silaturahmi menguatkan konsulidasi akan terus terlaksana demi meraih kemenangan," jelas Erward Marbun.

Ketua Forbes Suparman Romans, yang hadir langsung tetap terus memberikan semangat kepada para pendukung Paslon Dodi-Giri. Permulaan membakar semangat para tamu undangan diserukan yel yel kemenangan yang disambut riuh oleh pendukung. Coblos nomor 4, Dodi-Giri Nomor 4 menang.

"Komunikasi dan konsulidasi terus mereka galangkan demi mendapatkan kemenangan bagi Paslon nomor empat Dodi-Giri. Sosialisasi dan pendekatan terhadap masyarakat juga tetap dilaksanakan tanpa keluar dari koridor aturan yang ada," tuturnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close