Masyarakat Diminta tak Takut Adanya Perusahaan Penangkaran Buaya


Arie Perdana Putra 2018-06-02 12:32:40 Ogan Ilir 104 kali

Penyerahan bantuan kepada masyarakat.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Manager PT Vista Agung Kencana (VAK), Djoko Mulyadi berharap agar masyarakat tidak takut dan khawatir dengan adanya penangkaran buaya tersebut. "Kami yakin buaya di penangkaran tidak akan lepas, dan setiap buaya di penangkaran itu ada kode yang diberikan Dinas Kehutanan," katanya saat pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar lokasi perusahaan, kemarin.

Camat Lubuk Keliat, Syafroni menghimbau agar masyarakat khususnya masyarakat desa Payalingkung dapat menjalin hubungan baik dengan perusahaan, dan jangan mudah memberikan isu yang tidak baik. "Kita sudah mengecek ke lapangan, dari hasil pantauan tempat penangkaran  buaya ini aman, cukup tinggi dan kuat," ujarnya.

Ketua Panitia PGA Area PT. VAK, Suwarto berterima kasih kepada semua pihak yang hadiri dalam sosialisasi dan penyerahan bantuan tersebut. "Saya harap dengan adanya sosialisasi dan pembagian CSR ini hubungan antara perusahaan dengan masyarakat dapat terjalin baik. Masyarakat jangan takut dan khawatir dengan kehadiran perusahaan penangkaran buaya di sini, karena kami sudah memberikan keamanan," katanya.

Kades Payalingkung, Misriadi mengapresiasi kehadiran PT VAK. "Saya berharap agar perusahaan dapat memberikan peluang kerja bagi masyarakat sekitar perusahaan," harapnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close