Salam 1 Jari Amien Rais-Ketum PA 212-Elite PKS saat Berangkat Umrah


Mutiara Safitri 2018-06-01 13:39:13 Nasional 76 kali

Amien Rais-Ketum PA 212-Elite PKS saat Berangkat Umrah (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais pergi umrah bersama elite PKS dan tokoh Persaudaraan Alumni (PA) 212. Sebelum berangkat menuju Mekkah, mereka sempat berfoto dan memamerkan salam satu jari. 

Selain Amien dan Slamet, di foto terlihat Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar dan Anggota Anggota Komisi III DPR fraksi PKS Abu Bakar Al Habsyi.

"Menindak lanjuti hasil Rakornas Ketua PA 212 bertolak ke Mekah bersama ketua dewan penasihat Prof dr H Amien Rais," tulis Slamet 

Diberitakan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan dua elite PKS akan pergi umrah bersama-sama. Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab kemungkinan besar akan bertemu Prabowo, Amien dan elite PKS saat umrah.

"Kemungkinan besar Habieb Rizieq juga akan bergabung. Apalagi pada saat yang sama, ada beberapa ustaz 212 yang juga umrah," kata Drajad. Sementara itu, Waketum PAN Taufik Kurniawan menyebut tak ada agenda politik dalam umrah tersebut. 

"Umrah ke Mekah kan ibadah, nggak ada agenda politik. Ya di sela-sela kunjungan di Mekah barangkali ketemu tokoh-tokoh politik itu hal wajar saja. Kita doakan saja tokoh-tokoh yang sedang umrah, sehingga menurut saya biarlah kita doakan saja para tokoh-tokoh yang umrah semoga ibadahnya mabrur," jelas Taufik, Kamis (31/5). 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close