Dalam Pembangunan, PLN Butuh Dukungan Material dan Spiritual


Arie Perdana Putra 2018-06-01 09:02:02 Palembang 61 kali

Kegiatan PLN Berbagi

PALEMBANG, Kabar28.com,- PT PLN (Persero) UIP Sumatera Bagian Selatan, menunjukkan kepeduliannya berbagi sesama melalui kegiatan Berbagi Kebahagiaan dan Buka Puasa Bersama dengan lebih dari 340 anak yatim dan kaum dhuafa se- Kota Palembang.

General Manager PLN UIP Sumbagsel, Dady Murihno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sekaligus untuk menyambut momen nuzulul quran dengan mengundang anak yatim, kaum dhuafa, para Guru ngaji dan para Ustadz, karena sekarang PLN sedang gencarnya melakukan kegiatan membangun, untuk kelancaran tersebut tentu PLN membutuhkan dukungan material dan spiritual seperti doa anak yatim, kaum dhuafa dan kalangan ustadz.

"Kita membangun listrik di Sumatera bagian selatan ini tentunya untuk masyarakat luas, khususnya Kota Palembang," katanya.

Menurur Dady, pada acara tersebut PLN UIP Sumbagsel menyerahkan bantuan bingkisan dhuafa kepada 133 orang dengan nominal Rp500.000, 84 Muslimah dhuafa Rp500.000, 71 Cinta anak yatim dan dhuafa Rp250.000, 56 guru/ustadz Rp750.000 per orang.

"Santunan tersebut berasal dari gaji karyawan yang dipotong setiap bulannya melalui YBM," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close