Ini Program Unggulan GO-JEK Selama Ramadan 2018


Arie Perdana Putra 2018-05-30 20:20:05 Palembang 87 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah tahun 2018 ini, salah satu penyedia layanan aplikasi on-demand berbasis aplikasi online terbesar di Indonesia, GO-JEK mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui Program ”CariPahala".

Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

VP Brand Marketing GO-JEK, Cissylia Stefani mengatakan, melalui Program CariPahala GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. Ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal. 

“Berdasar data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun lalu, karena mereka ingin lebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Salah satu contohnya adalah pesanan GO-FOOD yang meningkat tajam hingga 450 persen pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan GO-RIDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya. Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan. Sama seperti tahun sebelumnya, kami ingin memudahkan masyarakat saat bulan Ramadhan,” ujar Cissylia. 

Hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. Mulai dari layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LlFE. ”Melalui berbagai fitur khusus Ramadhan ini, GO-JEK siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama," imbuh Cissylia. 

Tetap dalam satu aplikasi GO-lEK, pengguna tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fitur-fitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan, untuk bisa menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sabun Tak hanya itu Ramadhan Tahun Ini, GO-JEK ajak Pengguna ”CariPahala.

"GO-JEK permudah pengguna untuk menjalani bulan Ramadhan dan juga menebar kebaikan melalui program ”CariPahala. Mulai dari kemudahan mencari masjid terdekat, sedekah lewat kode QR hingga kemudahan berbuka dan sahur. Tak hanya bagi pengguna, GO-JEK juga siapkan program Ramadhan bagi mitra pengemudinya," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close