Lantik Pejabat Dukcapil, Ini Pesan Ilyas


Arie Perdana Putra 2018-05-30 20:14:57 Ogan Ilir 140 kali

Bupati OI saat melantik pejabat eselon III dan IV Dinas Dukcapil.

INDRALAYA, Kabar28.com,- 16 pejabat eselon III dan IV Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI), dirombak dan diambil sumpahnya oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, di ruang rapat Bupati, Rabu (30/5/2018).

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengatakan, sangat mengapresiasi dan puas atas kinerja Dinas Dukcapil yang sangat baik dalam melayani masyarakat. "Saya apresiasi atas pelayanan Dinas Dukcapil dalam melayani masyarakat membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), walaupun ada sedikit masyarakat yang kurang puas itu hal yang biasa, karena itu adalah kritikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah OI, Yuliansyah mengatakan, perombakan tersebut merupakan keputusan Menteri Dalam Negeri melalui Bupati Ogan Ilir. "Yang bertujuan untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Adapun nama dari pejabat yang dirombak dari eselon III dan IV yaitu, Ferdian Reza Yudha jabatan lama Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi jabatan baru Sekretaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Fitria Agustina jabatan lama Kepala Seksi Pindah Datang Disdukcapil jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil, Hj. Yunidar jabatan lama Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil jabatan baru Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close