Kebakaran Gedung StarVision, 2 Orang Dikabarkan Terjebak di Lantai 4


Mutiara Safitri 2018-05-30 10:58:05 Nasional 53 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Dua orang dikabarkan terjebak di Gedung StarVision yang terbakar pada Rabu (30/5/2018) pagi. Gedung StarVision yang terbakar terletak di Jalan Cempaka Putih Raya No.116A-B, RT16 RW 3, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka putih, Jakarta Pusat.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap dua orang yang terjebak di lantai empat gedung tersebut. Sebelumnya, dikabarkan kebakaran terjadi di lantai 3 sebagaimana informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Korban terjebak di lantai 4 sudah dapat dievakuasi sebanyak 2 orang. Korban dievakuasi Tim Sudin Gulkarmat Jakpus, dan saat ini sedang ditangani oleh PMI," katanya kepada wartawan.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 09.25 WIB itu, pemadam kebakaran menerjunkan sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran. "Ada 16 unit yang kita kerahkan. 15 unit dari Jakpus dan 1 unit dari Jakarta Utara," ucapnya.

Hingga saat ini, pihaknya terus berupaya melakukan pemadaman, adapun Hardisiswan mengaku belum bisa membeberkan kerugian dan penyebab kebakaran tersebut.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close