Selama Ramadhan, SD-SMP di OI Lakukan Kegiatan Ini


Arie Perdana Putra 2018-05-28 11:05:00 Ogan Ilir 101 kali

Kabid SD Dikbud OI, Hasnan Riadi. (Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ujian semester genap tahun pelajaran 2017/2018, bagi SD dan SMP se- Ogan Ilir telah usai pada Jumat (25/5/2018) lalu. Untuk itu, setiap SD dan SMP diharuskan mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat sebelum pembagian raport 7 Juni mendatang.

Hal itu sesuai dengan surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI, Islah Corie yang ditujukan kepada Kepala SD dan SMP Negeri/Swasta serta kepada Kepala UPTD Dikbud se- OI tertanggal 3 Mei 2018.

Kabid SD Dikbud OI, Hasnan Riadi mengakui Kepala Dinas sudah membuat surat edaran mengenai pelaksanaan ujian dan libur semester genap. "Guna mengisi waktu setelah ujian dan menunggu pembagian raport, SD dan SMP diharuskan mengisi waktu sekolah dengan kegiatan bermanfaat seperti pesantren kilat, lomba azan, lomba baca ayat pendek atau kegiatan keagamaan lainnya yang disesuaikan dengan situasi pada Ramadhan," katanya.

Sementara untuk guru, lanjutnya, waktunya dipergunakan untuk mengelola hasil ujian dan penyerahan nilai tugas. "Karena sudah dijadwalkan untuk persiapan dan pengisian raport, yaitu dari tanggal 28 Mei hingga 6 Juni 2018 yang dibagikan pada 7 Juni 2018," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close