Cukokustik Hibur Urban Gigs, Slankers dan Bipers Palembang


Arie Perdana Putra 2018-05-27 11:45:18 Palembang 46 kali

Grup Band Cukokustik

PALEMBANG, Kabar28.com,- Slankers dan Bipers Palembang kembali berkumpul dalam sebuah acara Urban Gigs, di salah satu cafe di Kota Palembang, Sabtu (26/5/2018) malam, dihibur band Cukokustik.

Marketing Supervisor Gudang Garam Area Palembang, Deni Lesmana mengatakan, even Urban GIG's sudah dilaksanakan sejak 2013, untuk memberikan ruang kepada pelaku ekonomi kreatif dan seniman Indie di Palembang, tahun 2018 ini sudah digelar di 5 titik, malam ini digelar di sini.

"Untuk even Urban GIG's kali ini, lanjut Deni, pihaknya menggandeng para Slankers dan BIPers Kota Palembang untuk ikut menyemarakan acara di malam Minggu bersama Urban GIG's yang pihaknya punya.

"Besok juga kita akan laksanakan di kambang iwak, Urban GIG's bertujuan memberikan ruang dan mengakomodir Komunitas berkreatifitas dilakukan secara rutin," katanya.

Ketua Slankers Palembang, Fajar Firmansyah mengatakan, bersama Urban GIG's diharapkan membuka peluang bagi seluruh masyarakat dan komunitas lainnya khususnya para Slankers untuk berkreasi lebit kreatif.

"Selain ajang hiburan, disini kita bersilahturahmi antar pengemar Slank di Palembang dan para musisi lainnua, tambah lagi saat ini bulan suci ramadhan, merupakan moment yang tepat," ujarnya.

Vocalis Cukokustik, Keken mengaku bangga menjadi salah satu group musik pengisi acara Urban Gigs selama bulan suci Ramadhan tersebut. Terlebih lagi dapat berkumpul bersama para musisi dari berbagai kalangan khususnya Slankers dan Bipers Palembang. "Kami terima kasih atas kepercayaan pihak penyelenggara, moment bulan puasa untuk menjalin silaturahmi juga membuat kami bahagia," ujarnya singkat. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close