Polres OI Berduka, Satu Anggota Terbaiknya Berpulang


Arie Perdana Putra 2018-05-27 11:26:40 Ogan Ilir 413 kali

Prosesi pemakaman sedang berlangsung. (Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Keluarga besar Polres Ogan Ilir (OI) berduka. Salah satu anggota terbaiknya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Tanjung Batu, Brigadir Polisi Fikri Abdullah (39) berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (26/5/2018), di Rumah Sakit Palembang. 

Almarhum Fikri AB meninggalkan seorang istri bernama Komalasari dan dua orang anak yakni Nanda dan Fathan.

Teman-temannya di Polsek Tanjung Batu dan masyarakat merasa sangat kehilangan. Almarhum semasa hidupnya dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat.

"Almarhum dikenal memiliki kinerja bagus dan sangat disiplin. Dia sangat dekat dengan warga, bisa dibilang dia sudah menjadi polisi kesayangan masyarakat Tanjung Batu," ujar salah satu rekan.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu, IPDA Avif juga mengaku sangat kehilangan. “Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, saat pemakaman Almarhum,  Minggu (27/5/18) dihadiri Kapolres OI, Waka Polres OI dan jajarannya, Ketua dan pengurus Bhayangkari OI, Kapolsek Tanjung Batu dan jajarannya serta masyarakat lainnya.

Tampak juga karangan bunga ucapan duka cita dari Kapolda Sumsel  Irjen. Pol. Zulkarnain Adinegara beserta jajaran, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Sumsel Ny. Mila Zulkarnain. 

Berita duka kepergian Almarhum pun sontak menyebar. Banyak sekali warga menyampaikan rasa duka mendalam  mereka lewat media sosial seperti Facebook maupun WhatsApp. Salah satunya  datang dari Mantan Camat Tanjung Batu, Kapidin Hanafi.

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah, diberikan Maghfiroh, diterima amal ibadah dan keluarga yang ditinggal agar tabah dan sabar, Aamin. Kami semua turut berduka,” tulis Kapidin. Juga ucapan duka cita dari masyarakat lainnya. Almarhum disholatkan di Masjid Walimah dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Tanjung Batu. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close