Puluhan Ibu Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis


Arie Perdana Putra 2018-05-26 20:17:55 Ogan Ilir 142 kali

Bhayangkari Polsek Indralaya bagikan takjil kepada pengendara bermotor. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Hari ke 10 puasa ramadhan, Polsek Indralaya membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas.

Pembagian takjil secara gratis itu berlangsung di Jalan Raya Lintas Timur Km 36, tepatnya depan Mapolsek Indralaya, Ogan Ilir (OI), Sabtu (26/5/2018) sore. 

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Indralaya. Sedikitnya 200 takjil dibagikan kepada para pengendara, khususnya pengendara roda dua dan becak motor (bentor).

Hanan, salah satu pengendara sepeda motor ini mengaku kaget dan bingung, ketika ibu-ibu berseragam merah mudah itu berusaha mencegat laju sepeda motornya. "Kaget pak, saya pikir ada apa. Kok tiba-tiba saya diberhentikan, eh ternyata saya dikasih takjil. Ya, terima kasih banyak. Kalau bisa tiap hari seperti ini," ucapnya.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, guna melaksanakan program Kapolri Satgas Nusantara.

"Selain itu bertepatan dengan bulan Ramadhan ini jajaran Polsek Indralaya bersama ibu Bhayangkari juga fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah. Salah satunya dengan membagikan menu berbuka puasa ini," kata Bambang. 

Dirinya juga menambahkan, selain membagikan takjil. Pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar taat dalam berlalu lintas.

"Disamping itu kita juga mensosialisasikan kepada pengendara agar taat berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi pengendara," jelasnya. 

Sementara itu Ketua Ranting Bhayangkari Indralaya, Richa Bambang mengungkapkan, kegiatan bagi bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Khususnya bagi mereka yang menunaikan ibadah puasa. "Rencananya kegiatan bagi takjil ini akan kembali dilaksanakan esok hari. Satu jam sebelum berbuka puasa," katanya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close