All New Ertiga Siap Mengaspal di Sumsel 


Arie Perdana Putra 2018-05-26 18:23:43 Palembang 90 kali

Launching Suzuki Ertiga di PIM. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga saat pembukaan Indonesia international Motor Show (IMMS) 2018 beberapa waktu lalu, kini Suzuki All New Ertiga siap mengaspal di Sumsel.

All New Ertiga memiliki design konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga.

Section Head Corperate identity dan Data Center PT SIS, Agustan mengaku senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Sumsel. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dbandingkan pendahulunya.

"All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik, sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga, selain itu All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap unt bahan bakar,” ujarnya. 

Lanjutnya, secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg, desaign progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

"Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Etiga tampil berani. Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagan dalam, atau All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagan sisi agar terlihat lebih stylish," tuturnya.

General Manager PT.NSCB, Wibowo Santoso menjelaskan, ada empat daerah yang melaunching All New Ertiga, dan juga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic, warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metalic, Burgundy Red Pearl Dan Cool Black Pearl Metallic.

"Harganya untuk type GL Rp238.000.000, type GL Rp227.000.000, dan type GX Rp208.000.000 selama masa launching. Kami optimis produk teranyar ini visa diterima masyarakat Palembang, Lahat, Lubuk Linggau, Baturaja, Prabumulih dan daerah lainnya," ujarnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close