Angel Lelga Ungkap Penyebab Cekcok dengan Vicky Prasetyo


Lia Cikita 2018-05-25 21:36:39 Selebriti 100 kali

Vicky dan Angel Lelga (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belakangan dikabarkan kurang harmonis. Keduanya disebut-sebut sering terlibat cekcok hingga membuat Vicky meluapkan kesedihan di salah satu acara televisi swasta.

Terkait rumor percekcokan diantara mereka, baik Vicky maupun Angel sama-sama membenarkan. Kata Angel, Vicky terlalu sering menyalahkan diri sendiri dan membuatnya tidak nyaman.

"Vicky ini kan orangnya terlalu memikirkan yang gimana-gimana gitu. Kalau aku kan orangnya lebih santai, jadi mungkin dia pengin membahagiakan saya banget gitu. Terus mungkin dia sebagai suami merasa kekurangannya dari segala macam, karena saya juga enggak pernah minta macam-macam, enggak banyak minta, menuntut, memaksa, jadi dia malah merasa tahu diri. Nah disitu saya marah," ujar Angel Lelga di kawasan Mampang, Jakarta (25/5/2018).

"Kadang di pekerjaan juga dia marah kalau saya di lokasi syuting moodnya lagi enggak baik, dia itu penginnya orang lain memperlakukan saya sewajarnya. Seperti apa yang dia perlakukan kepada saya. Pas dia lihat ada sesuatu yang menyakitkan saya, dia itu suka menyalahkan diri sendiri. Itu yang menimbulkan kita ribut. Padahal sih enggak ada apa-apa," lanjut dia.

Kendati demikian, Angel tidak menyebut adanya masalah lain dibalik percekcokan mereka. Menurut Angel, konflik antara dirinya dengan Vicky Prasetyo hanya dilatarbelakangi tekanan pekerjaan.

"Jadi semua karena pekerjaan, yang mungkin ngebikin kita kayak stres sendiri gitu," jelasnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri akhirnya memilih menyikapi konflik tersebut dengan kepala dingin. Salah satunya seperti yang disampaikan Vicky, dimana dia menganggap masalah yang timbul sebagai ujian untuk mendewasakan diri.

"Kita kan enggak bisa bernegoisasi dengan Tuhan atas takdir yang menghampiri kita. Apapun itu, baik kebahagiaan, penderitaan, tangis kesedihan, keceriaan, itu enggak bisa kita negoisasikan. Tapi dengan terjadinya perselisihan, sejauh mana sih dia akan melihat hamba-Nya ini. Mampu enggak dia meletakkan kesabaran diatas ujian yang diberikan. Itu sebenarnya pendewasaan terhadap diri saya," tutur Vicky.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close