Puluhan Anak Punk Terjaring Razia


Arie Perdana Putra 2018-05-25 19:09:57 Ogan Ilir 280 kali

Anggota Sat Binmas Polres OI saat melakukan pendataan. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,-  Menindak lanjuti banyaknya laporan masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Ogan Ilir merazia puluhan anak Punk yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Mereka ditertibkan saat berkeliaran di kawasan Jalan Nusantara, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, OI, Jumat (25/5/2018).

Kasat Binmas Polres OI AKP RD Shutanty mengatakan, selain menindak lanjuti laporan dari masyarakat hal itu dilakukan untuk memberikan ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan tahun ini. 

"Kita himbau kepada mereka agar tidak membuat kegaduhan khususnya di bulan puasa. Tentu untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa," katanya. 

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga melakukan pendataan terhadap puluhan anak punk tersebut. "Mereka kita data satu persatu, mulai dari identitas dan asal mereka. Saat ini yang kita data ada sekitar 16 orang," tutupnya. 

Perlu diketahui puluhan anak Punk itu tidak hanya berasal dari wilayah Ogan Ilir saja, namun ada juga yang berasal dari luar Kabupaten OI. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close