IHGMA Gelar Festival Tarawih 2018


Arie Perdana Putra 2018-05-25 19:00:03 Palembang 103 kali

GM Hotel Maxone berikan sambutan. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) gelar festival tarawih diisi tausiyah yang digilirkan beberapa hotel.

Seperti Hotel Arista, Aryaduta, Wyndham, Aston, The 101, Santika, Batika, Peninsula, Emilia, Maxone, All Nite and Day, yang kali ini mendapat giliran adalah Hotel Maxone, Jumat (25/5/2018).

Acara ini sendiri dihadiri oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel Dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) H. Herlan Aspiudin, General Manager Maxone Abdul Najib, Manager Hotel All Nite And Day Jumadi.

Dikatakan oleh General Manager Hotel Maxone Abdul Najib, bahwa hari ini mengadakan festival tarawih dengan buka bersama dengan anak panti asuhan, yang diikuti oleh 13 hotel yang tergabung di IHGMA yang sudah berjalan dari tanggal 18 Mei - 8 Juni 2018.

"Hari ini kita mendapat giliran, dan kita mengundang penceramah Ustad Syaefuddin untuk memberikan tausiyah, memberikan ilmu pengetahuan agama, kita juga memberikan bantuan kepada anak panti asuhan berupa bingkisan dan sedikit uang tanda rasa syukur karena kita telah diberi rezeki oleh sang pencipta di dunia ini, dimudahkan dilancarkan segala urusan, berjalan dengan baik dan lancar selama kegiatan ini berjalan," katanya.

Dikatakan oleh pengurus Panti Asuhan Cahaya Bunda, Laila bahwa sebelumnya Panti Asuhan Cahaya Bunda berada di jalan Abihasan, sekarang pindah di jalan angkatan 66 Lorong Panca Sari, sudah berdiri sejak tahun 2012, untuk jumlah awal adalah 50 baik anak yatim, piatu, yatim piatu, ataupun anak kurang mampu, dan sekarang tinggal 26 terdiri dari 14 perempuan, 12 laki-laki, anak panti asuhan.

"Pertama untuk di hotel maxone, hotel Novotel pada 2017, 6 tahun sampai 18 Lahat, Banyuasin, Palembang, yatim piatu ada 3 anak, umum, usaha celengan dari tanah, kemudian dijual, tempt jualnya kita kontrak tempat di Alfamart angkatan 66 yang diuji kesabaran dalam mendidik, ngundang Ustad untuk belajar mengaji Al-Quran Karena itulah pegangan kita di dunia menuju surga kelak," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close