2 Item Bangunan Sridalam Disertifikasi


Arie Perdana Putra 2018-05-25 17:03:51 Ogan Ilir 130 kali

Tim Kecamatan sedang melakukan pengukuran. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna mengetahui apakah pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana memenuhi syarat teknik kualitas yang baik dan dapat bermanfaat, maka dari itu Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja bersama Pemerintah Desa Sridalam mensertifikasi 1 unit sarana lapangan badminton lengkap dengan fasilitasnya baik raket, bola dan net, dan Jalan rabat beton sepanjang 60 meter yang terletak di Dusun III Desa Sridalam, Jum'at (25/5/2018).

Kepala Desa Sridalam, Sari Puspita mengatakan, kegiatan tersebut selain merupakan proses pemenuhan asas Tranparansi dan Akuntabilitas dalam pengeloalan dana desa.

''Diharapkan juga dapat menjadi proses pembelajaran masyarakat untuk mewujudkan kebutuhkan akan sarana dan prasarana yang berkualitas baik serta berfungsi, kuat dan tahan lama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,'' ungkapnya.

Pendamping Desa Teknik Infrastruktur Kecamatan Tanjung Taja, Dedi Cahyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memeriksa dan menilai capaian kualitas, pemanfaatan dari sarana dan prasarana yang telah dibangun.

''Sedangkan hasil yang diharapkan dari kegiatan Sertifikasi ini adalah adanya rekomendasi atas kelayakan dari sarana dan prasarana yang telah dibangun tersebut. Ini merupakan kegiatan memeriksa dan menilai capaian kualitas dan pemanfaatan dari sarana dan prasarana yang telah dibangun," katanya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close