Pasar Bedug Dibongkar, Disperindag Tak Miliki Dana untuk Sewa Tenda


Arie Perdana Putra 2018-05-25 13:45:47 Prabumulih 94 kali

Kondisi pasar bedug usai dibongkar

PRABUMULIH, Kabar28.com,-  Terkait dibongkarnya tenda pasar bedug yang sebelumnya digunakan para pedagang untuk berjualan, di kawasan eks kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis (24/5/2018) kemarin, ditanggapi Disperindag setempat.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Prabumulih, Junaidi saat dikonfirmasi mengaku penutupan pasar bedug tersebut pihaknya sudah dari awal mengatakan kepada para pedagang jika pengoperasian pasar bedug hanya diberlakukan selama satu minggu, lantaran keterbatasan anggaran.

"Biaya untuk sewa tenda terbatas. Jadi kami tidak bisa memaksakan harus diperpanjang. Kalau pedagang mau berjualan di lokasi yang sama tidak masalah dan tidak dilarang, tapi untuk fasilitas tidak bisa kami penuhi. Karena ini sudah kebijakan pimpinan," ungkapnya.

Satu persatu pedagang pun mulai memindahkan meja sebagai tempat mereka berjualan. Bahkan beberapa pedagang yang telah terlanjur membawa dagangan dari rumah terpaksa harus menggelar dagangannya di bawah terik matahari di pinggir trotoar jalan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close