Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek Paruh Baya Diringkus


Arie Perdana Putra 2018-05-24 22:31:36 Hukum 769 kali

Pelaku saat diamankan di Mapolres OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Masri (52) kakek paruh baya ini terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, pelaku diamankan lantaran telah melakukan tindak asusila pencabulan anak di bawah umur. 

Penangkapan pelaku berlangsung dramatis, pasalnya aksi bejat pelaku diketahui keluarga korban dan memicu amarah warga sekitar. Tidak hanya itu, warga yang marah juga berusah mengepung kediaman pelaku di RT 01 RW 01 Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Beruntung amarah warga dapat dikendalikan setelah anggota Sat Reskrim Polres OI mendatangi lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres OI, AKP Malik FHA menjelaskan, untuk meredam amarah warga dan menghindari aksi anarkis, pihaknya langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian. 

"Kita mendapatkan informasi dari Kepala Desa (Kades) setempat yang menyebutkan adanya tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. Meskipun sempat memicu amarah warga namun hal itu dapat kita kendalikan. Sehingga amarah warga pun dapat diredam," kata Malik. 

Masih kata Kasat, setelah berhasil meredam amarah warga. Akhirnya pelaku diamankan. "Malam itu juga guna membantu proses penyidikan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari pelaku langsung kita bawa, dari hasil pemeriksaan awal pelaku telah mengakui perbuatannya," tegas Kasat.

Sementara itu, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kakek paruh baya ini terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi dan diproses sesuai dengan hukum berlaku. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close