Kelabui Polisi, Irwani Simpan Sabu Dalam Karung Beras


Arie Perdana Putra 2018-05-24 21:26:02 Hukum 489 kali

Pelaku saat diamankan di Mapolres OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Satuan Res Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) meringkus Bandar Narkoba, Irwani (37) di rumahnya, di Jalan Merdeka, RT 02 Desa Tanjung Tambak Baru, Kecamatan Tanjung Batu OI, Rabu (23/5/2018) kemarin sekira pukul 07.00 WIB. 

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti sabu seberat 5,2 gram. Untuk mengelabui petugas, Irwani menyimpan sabu tersebut dalam karung yang berisikan beras. 

Penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang resah dengan ulah pelaku, karena kerap melakukan transaksi jual beli narkoba di kawasan itu. Selain itu pelaku juga kerap menjadikan rumahya sebagai tempat untuk pesta narkoba.

Kasatres Narkoba Polres OI IPTU Fajri Anbiyaa mengatakan, saat dilakukan penggerebekan pelaku sempat mengelak dan tak mengakui perbuatannya. Namun setelah dilakukan penggeledahan akhirnya ditemukan plastik bening berisikan narkotika jenis sabu. "Guna membantu proses penyidikan pelaku dan barang bukti langsung kita bawa ke Satres Narkoba Polres OI," jelas Kasat.

Ia juga menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara mendalam guna dari siapa sabu tersebut berasal. "Masih kita dalami guna dilakukan pengembangan, selanjutnya pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close