M. Adil Pimpin IMA Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-05-24 20:14:24 Palembang 131 kali

Penyerahan Pataka. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sebagai upaya memperkuat sinergi para pelaku marketing dan menyebarkan semangat memjukan Sumatera Selatan, lndonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang di tahun 2018 ini mengembangkan anggotanya sampai membentuk dua chapter baru, yaitu Chapter Prabumulih dan Chapter Musi Banyuasin.

Karena telah terbentuknya 3 Chapter, akhirnya terbentuklah lMA Sumsel yang dipimpin Muhammad Adil, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Amrul Muslimin Bank sebagai wakilnya, yang sebelumnya merupakan Presiden IMA Chapter Palembang.

Setelah itu dilakukan pelantikan untuk seluruh Chapter yang secara Iangusung dilantik oleh Presiden IMA, De Young Adrian, Kamis (24/5/2018).

Koordinator Wilayah IMA Sumsel, Muhammad Adil mengatakan, pelantikan itu juga merupakan ajang untuk bersilaturhrahim dengan seluruh pengurus dan anggota Asosisasi Iainnya di Palembang sekaligus berbuka puasa bersama.

"IMA Sumsel menaungi tiga chapter di bawahnya, yaitu Palembang, Musi Banyuasin dan Prabumulih, dimana saat ini lMA Chapter Palembang sendiri beranggotakan lebih dari 150 anggota dari puluhan perusahaan di Kota Palembang. Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah yang diselenggarakan pada awal tahun 2018 Ialu, tidak menutup kemungkinan ke depan Akan dibentuk IMA di Kabupaten/Kota lainnya di Sumsel," katanya.

Sementara itu, Project Manager Citra Grand City, Gunadi Wirawan terpllih menjadi Presiden IMA Chapter Palembang dan Chief Executive Officer Thamrin Group, Virgo Riand sebagai wakilnya.

Selaniutnya, lMA Chapter Prabumulih dipimpin Ernest Pasaribu, Jiwasraya Prabumulih sebagai Presiden dan Dede Abdul Halim dari Bank Sumsel Babel Cabang Musi Banyuasin sebagai presiden lMA Chapter Musi Banyuasin.

Selain bersinergi dengan Pemerintah dan Asosiasi lainnya, sebagai Advisory Board, lMA Sumsel juga mendapat dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Palembang, Staf Ahli Gubernur Sumatera Selatan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Ketua Forum Komunikasi Bisnis, Kurmin Halim dan Ketua Apindo Sumsel, Sumarjono Saragih. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close