Guardiola Bikin Klopp Tak Sabar Hadapi Manchester City


2016-12-28 18:44:07 Hukum 288 kali

Pep Guardiola (kiri) dan Jurgen Klopp. (Foto: Istimewa)

Kabar28.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak sabar menjalani pertandingan pekan ke-19 Premier League melawan City, di Stadion Anfield, Sabtu (31/12). Menurut dia, laga tersebut akan berjalan menarik jika mengacu terhadap status kedua klub. 

Liverpool dan Manchester City saat ini sedang bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League 2016-2017. Hingga pekan ke-18, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara, unggul satu angka dari Manchester City yang menempati posisi ketiga. 

"Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim. Saya mendengar Pep Guardiola berada di stadion (Anfield) malam ini. Saya tidak yakin jika dia banyak menyaksikan pertandingan lawan dalam beberapa pekan terakhir. Itu adalah tanda pertama pertandingan akan berjalan spesial dan kami tidak sabar menjalaninya," ungkap Jurgen Klopp.

"Ini juga akan menjadi laga sulit bagi kedua tim, tetapi menyenangkan, dan hal terpenting kami akan bermain di Anfield. Mereka (Manchester City) adalah tim yang luar biasa, namun kami juga tidak terlalu buruk. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tutur manajer asal Jerman itu. 

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola pernah saling bersaing saat keduanya berkarier di Bundesliga pada 2013 hingga 2014. Ketika itu, Jurgen Klopp melatih Borussia Dortmund, sedangkan Pep Guardiola membesut Bayern Munchen. 

Terkait dengan langkah Pep Guardiola yang dikabarkan datang ke Anfield saat Liverpool sedang bertanding melawan Stoke City, Jurgen Klopp mengatakan, "Saya sangat menghormatinya, tetapi saya belum pernah berada di stadion Manchester City pada musim ini atau musim lalu. Saya ke sana hanya untuk bertanding."

"Mungkin dia (Guardiola) ke sini untuk menyaksikan permainan yang indah. Saya benar-benar tidak tahu. Michael Edwards, Direktur Olahraga, mengirimkan saya pesan singkat yang memberitahu bahwa Pep ada di stadion. Apakah ini tidak biasa? Saya pun tidak tahu."

"Saya dulu sering melakukan hal tersebut dan itu tidaklah mudah karena pasti akan lebih banyak memakan waktu untuk memberikan tanda tangan ketimbang menyaksikan pertandingan. Semoga pihak keamanan kami cukup baik dan Pep harus menandatangani semuanya," ujar Jurgen Klopp.

Sumber: bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close