Minibus Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas


Arie Perdana Putra 2018-05-24 16:06:59 Ogan Ilir 592 kali

Perugas sedang mengevakuasi korban. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kecelakaan maut kembali terjadi terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kali ini kecelakaan terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 34, tidak jauh dari Komplek Perumahan Serai Indah, Kecamatan Indralaya, Kamis (24/5/2018).

Kecelakaan itu mengakibatkan seseorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun identitas korban yaitu Khoirun Nupus (26) warga Lingkungan III, Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indraya OI.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika sebuah mini bus yang tidak diketahui nomor polisinya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Indralaya menuju Palembang. Namun diduga tidak menjaga jarak aman mobil itu menabrak bagian belakang sepeda motor matic BG 4397 TN yang saat itu dikendarai korban.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kasatlantas Polres OI AKP Sulis mengatakan, korban meninggal setelah mengalami luka yang cukup parah. "Kerasnya hantaman membuat korban mengalami pendarahan dan luka robek dibagian kepala," katanya.

Sulis menambahkan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mememinta keterangan dari beberapa saksi. "Masih kita dalami, mengingat hingga saat ini kendaraan mini bus yang terlibat dalam kecelakaan itu masih belum ditemukan," jelasnya.

Sementara itu informasi yang beredar menyebutkan, pertama kali korban ditemukan sudah tewas tergeletak dilokasi kejadian dengan kondisi beberapa luka robek. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close