Lagi, Polsek Pemulutan Terima Senpira dari Warga


Arie Perdana Putra 2018-05-24 12:30:03 Ogan Ilir 59 kali

Kapolsek Pemulutan saat meneriam penyerahan senpira dari Kades Pegayut

INDRALAYA, Kabar28.com,- Untuk kesekian kalinya Polsek Pemulutan menerima serahan senjata api rakitan (Senpira) dari warga kecamatan setempat, melalui Kades Pegayut Ahmad Syamrizal, Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi kembali menerima senpira laras pendek berikut 2 butir amunisi aktif, kemarin.

Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi, membenarkan telah menerima serahan senpira jenis pistol dari Kades Pegayut, beserta 2 butir amunisinya yang masih aktif. Berdasarkan keterangan dari Kades Pegayut, senpi rakitan dan amunisi tersebut diserahkan oleh warga kepada kades, untuk diserahkan ke Polsek Pemulutan.

"Kades Pegayut mengaku, warga dengan sukarela menyerahkan senpi ilegal itu setelah mendengarkan himbauan Kamtibmas dalam rangka menekan tingkat kejahatan dari kita," ucap kapolsek.

Diakui kapolsek, maraknya tingkat kejahatan belakangan ini diakibatkan para tersangkanya merasa gagah karena memiliki senpi sehingga sering beraksi.

''Maka salah satu upaya menekan meningkatnya kriminal ini, Polsek Pemulutan menghimbau kepada warganya yang memiliki senpi ilegal agar menyerahkan secara baik-baik tanpa diproses hukum,'' pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close