Meski Purnawirawan, Semangat Pengabdian PPAD tak Luntur


Arie Perdana Putra 2018-05-24 11:59:56 Palembang 52 kali

Jajaran pengurus PPAD Sumsel bersama Danrem 044 Gapo

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumsel, Iskandar M. Sahil menyampaikan, dalam waktu dekat PPAD Sumsel akan mendirikan kantor PPAD. Diharapkan dengan adanya Kantor PPAD ini, dapat membantu purnawirawan di Sumsel. 

''Walaupun saat ini telah purnawirawan, namun semangat pengabdian tak akan pernah luntur dari hati kami, dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan TNI pada umumnya,'' ungkapnya saat bersilaturrahmi ke Markas Korem 044 Garuda Dempo, Palembang, kemarin.

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman mengatakan, silahturrahmi dan audiensi yang dilaksanakan PPAD Sumsel mempunyai makna penting, dapat dijadikan wahana untuk saling bertukar informasi dan pikiran demi kemajuan Korem 044/Gapo, TNI serta bangsa dan negara,'' ujarnya.

Setelah bersilaturrahmi ke Markas Korem 044 Garuda Dempo, PPAD melanjutkan silaturrahmi ke Gubernur Sumsel di Griya Agung.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin, mengaku bangga dengan PPAD karena dapat menghidupkan organisasi secara mandiri.

"Dengan adanya koperasi dapat membantu kemandirian dan kemajuan organisasi, bahkan koperasi ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar," ujar Alex. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close