Ingin Makan Sambil Dengar Musik Gambus? di Sini Tempatnya


Arie Perdana Putra 2018-05-23 20:33:06 Palembang 68 kali

Suasana berbuka puasa di Aryaduta. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hotel Aryaduta Palembang hadirkan Kemilau Nusantara mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Marketing Communication Manager Aryaduta Palembang, Diah mengatakan, tahun ini Aryaduta hadirkan menu berbuka puasa dengan harga Rp143.900 nett/orang.

"Pengunjung dapat menikmati all you can eat buffet di The Kitchen setiap hari, terdiri dari berbagai menu istimewa khas Indonesia dan Timur Tengah. Untuk menambah semarak suasana Ramadhan, alunan musik gambus akan menemani pengunjung selama berbuka puasa," katanya.

Lanjutnya, ada berbagai pilihan buka puasa bersama keluarga atau sahabat, paket Makan Ngidang juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Disajikan dengan khas, yaitu dihamparkan di meja dengan alas daun pisang, makan ala Ngidang ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Untuk menikmatinya, lakukan pemesanan sehari sebelumnya, dan minimal reservasi untuk 15 orang serta maksimal untuk 60 orang hanya dengan Rp99.000 nett/orang," ujarnya.

Sambungnya, tidak hanya promo Food Beverages saja, Aryaduta Palembang juga memberikan harga spesial bagi yang ingin menginap selama bulan Ramadhan. Mulai harga Rp725.000,- net/malam, nikmati bermalam di Superior Room untuk dua orang sudah termasuk dengan sarapan atau sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa.

"Jangan lewatkan juga harga spesial kami yaitu Rp962.800,- net/malam untuk dua orang sudah termasuk dengan sarapan atau sahur dan berbuka puasa di The Kitchen.
Nikmati Ramadhan bersama kami, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa Aryaduta Palembang," pungkasmya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close