Pakai Uang Suami Rp33 Juta Tanpa Izin, Kepala Merlym Dipukul Palu


Mutiara Safitri 2018-05-23 14:31:50 Nasional 47 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Tangerang, Kabar28.com,- Seorang pria berinisial AS (37) ditangkap petugas Polsek Panongan karena melakukan penganiayaan terhadap istrinya Merlym menggunakan palu. AS nekat melakukan tindakan tersebut lantaran kesal dengan ulah Merlym yang membayar utang Rp33 juta tanpa seizin sang suami. 

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Telaga Mediterania, Blok Q1 No. 40, RT 03/03, Desa Ciakar,  Panongan, Kabupaten Tangerang. Kapolsek Panongan AKP Trisno T. Uji mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi, pada Selasa 22 Mei 2018, pukul 19.00 WIB.

Saat itu usai makan malam, pelaku hendak mentransfer uang melalui internet banking. Namun saldonya tidak cukup untuk melakukan tranfser. 

AS pun menanyakan kepada sang istri mengenai minimnya saldo di rekening untuk mentransfer uang. "Korban mengakui uang digunakan untuk membayar utang sebesar Rp33 juta," kata Trisno kepada wartawan Rabu (23/5/2018). 

Menurut Trisno, mengetahui uangnya dipergunakan tanpa izin untuk membayar utang, pelaku pun geram. AS yang naik pitam pun memukul kepala korban menggunakan palu. Tak itu saja pelaku juga mengancam akan menusuk dan membunuhnya.

Trisno menuturkan, saat ini korban dibawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close