Kabur ke Palembang, Pembunuh Anggi Nyamar Jadi Tukang Becak


Mutiara Safitri 2018-05-23 12:45:14 Nasional 66 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Selama pelariannya ke Palembang, pembunuh Anggi, Adnan menumpang tinggal di rumah saudaranya. Untuk memenuhi keperluannya sehari-hari, Adnan menjadi tukang becak.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono mengatakan, setelah melakukan penusukan terhadap Anggi, Adnan lantas kabur ke Palembang, Sumatera Selatan. Di Palembang, pelaku bersembunyi dan tinggal di tempat saudaranya agar tak bisa ditemukan polisi.

"Tersangka ini menyamar jadi tukang becak. Dia kan bukan orang sana, dia orang Aceh, di sana tinggal sama saudaranya," ujarnya pada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Menurutnya, setelah dilakukan penelusuran dan diketahui keberadaan persembunyian Adnan, polisi lantas bergerak melakukan penangkapan di Palembang.

Adapun korban dan lelaku itu saling mengenal karena berada di komunitas yang sama, yakni komunitas pengamen jalanan. Adapun Anggi, tambah Budi, ditusuk pelaku setelah mereka pulang menonton konser musik yang digagas komunitas pengamen jalanan itu. 

"Pelaku kini kami jerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuyan dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," katanya.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close