Pererat Silaturrahim, Polres OI Bukber Forkopimda


Arie Perdana Putra 2018-05-22 22:40:17 Ogan Ilir 90 kali

Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna mempererat silaturrahim dan memaknai bulan suci Ramadhan 1439 H, Polres Ogan Ilir (OI) gelar buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar Mapolres OI, di Masjid Nurul Hikmah Kompleks Rumah Makan Pagi Sore, Kecamatan Indralaya Utara, Selasa (22/5/2018) malam.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat agar menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum memperkuat persatuan. "Dalam buka puasa bersama terkandung banyak makna, salah satunya semangat kesetaraan dan kebersamaan," kata Gazali. 

Polisi nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu juga menyebut, agar kiranya Bulan Ramadan kali ini di jadikan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan memperbanyak amal ibadah. "Semoga pada kesempatan bulan yang penuh berkah ini kita bisa maknai sebagai sarana membersihkan hati dan menjauhi perilaku yang kurang baik," jelasnya. 

Tidak hanya itu, dalam buka puasa bersama itu nampak hadir Komandan Distrik Militer (Kodim) 0402 OKI/OI, Letkol Inf Sepranizar beserta jajaran. Usai melaksanakan buka bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. (old

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close