Peringati HUT ke-4, Jamkrida Sumsel Santuni Yatim Piatu


Arie Perdana Putra 2018-05-22 21:09:35 Palembang 50 kali

Dirut Jamkrida foto bersama anak yatim piatu. (Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- PT. Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Sumatera Selatan (Sumsel) berikan santunan kepada anak yatim piatu, Selasa (22/5/2018).

Selain berbagi santunan, dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Dosen UIN Raden Fatah, Palembang, Ustad H. Fazri.

Kepala Cabang Jamkrida Sumsel, Dian Askin Hatta mengatakan, bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Jamkrida, pihaknya melaksanakan buka bersama dengan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Palembang.

"Yakni Panti Asuhan Kita Peduli dihadiri 15 orang, Panti Asuhan Hidayatullah dihadiri 14 orang, Panti Asuhan Al Rizky Al Barokah dihadiri 20 orang dan 2 pengurus, Panti Asuhan Pelangi dihadiri 15 orang dan 2 pengurus, Panti Asuhan Annisa dihadiri 11 orang dan 1 pengurus, Panti Asuhan Mutiara 14 orang, dan terakhir Panti Asuhan Anugrah dihadiri oleh 12 orang," katanya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut sebagai wujud rasa syukur, bahwa tiap tahun mengalami kenaikan laba. "Untuk itu pihaknya mengundang anak yatim piatu, dengan memberikan sedikit rezeki pada mereka sekaligus berbuka bersama," katanya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close