Korban Kebakaran di Tanjung Mas Terima Bantuan


Arie Perdana Putra 2018-05-22 17:52:35 Ogan Ilir 189 kali

Bupati menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam meninjau dan menyerahkan langsung bantuan Uang tunai dan sejumlah perabot berupa tenda, tikar dan matras serta makanan kepada korban kebakaran di Dusun II Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (22/5/2018).

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut diantaranya Asisten I dan II, Kadinkes, Kadinsos, Kadin Dukcapil, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Kades dan Ketua RT setempat.

Dikatakan Ilyas, peristiwa kebakaran tersebut sudah terjadi dan tidak dapat dihindari lagi, akan tetapi hendaknya masyarakat selalu waspada dan berhati-hati.

"Kami himbau agar warga lebih berhati-hati lagi dalam bepergian meninggalkan rumah, lihat kompor apakah apinya dan aliran listrik benar-benar sudah padam," katanya.

Diungkapkan Ilyas, penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meringankan beban warga yang terkena musibah dan bisa dimanfaatkan sebagaiman mestinya.

"Untuk surat menyurat baik KTP, KK dan Ijazah beserta surat berharga lainnya supaya sesegera mungkin untuk diurus," ungkapnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close