Ratusan Pelanggan PLN Nikmati Diskon 50 Persen Biaya Tambah Daya


Arie Perdana Putra 2018-05-22 14:10:23 Palembang 102 kali

Petugas PLN sedang mengecek meteran pelanggan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Assisten Manager Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Area Palembang, Puput Septemberini menyebut, sejak diberlakukannya promo ”Gemerlap Lebaran”, berupa diskon biaya tambah daya listrik hingga 50 persen pada 17 Mei 2018, sudah ada sekitar 299 pelanggan yang mengikuti promo diskon ini.

"Ada 299 pelanggan yang sudah mengikuti promo ini, terbagi dari 243 pelanggan rumah tangga, 12 dari kalangan bisnis, 2 dari pemerintahan dan 42 dari tempat ibadah. Kami yakin animo masyarakat akan terus meningkat, seiring penyebaran informasi tentang promo ini dan juga kebutuhan pelanggan akan daya listrik yang lebih tinggi terutama menjelang lebaran. Karena promo ini baru tiga hari berjalan, dan kita akan terus mempublikasikannya kepada masyarakat," kata dia.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN WS2JB, Rosmalina mengatakan, promo "Gemerlap Lebaran" diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan batas daya yang lebih tinggi dengan biaya terjangkau. Sehingga pelanggan lebih leluasa dalam pemakaian peralatan listrik, terutama saat-saat menjelang Lebaran dan libur sekolah.

"Dalam beberapa waktu ke depan, kita akan lebih maksimal lagi menyebarkan promo ini kepada seluruh masyarakat melalui tim pemasaran, tim pencatat meteran melalui iklan atau pun brosur sehingga akan memperluas masyarakat yang mengetahui promo ini,'' ungkapnya.

Lanjutnya, PLN ingin memanjakan para pelanggannya dengan memberi diskon di bulan ramadhan ini dan dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini. Melalui momen ini, konsumen tidak dipusingkan lagi soal kurang daya karena ini sangat membantu.

''Khusus untuk rumah ibadah potongan diskon diberikan 100 persen atau gratis biaya tambah daya, karena program ini dilaksanakan dalam menyambut masuknya bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan tema ”Gemerlap Lebaran 2018”. Promo ini berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018 mendatang," tutup Rosmalina. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close