Suso Ingin Berseragam Real Madrid atau Barcelona


2016-12-28 15:29:53 Olahraga 231 kali

Gelandang serang AC Milan, Suso (Foto : Istimewa)

Milan, Kabar28.com - Gelandang serang AC Milan, Suso, mengimpikan berseragam Real Madrid atau Barcelona. Namun untuk bisa membela Madrid atau Barca, Suso mengakui masih harus terus berkembang.

Pemain asal Spanyol tersebut tampil impresif bersama Milan pada musim ini. Dia berhasil mencetak lima gol plus tujuh assist dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, I Rossoneri kini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 33. Mereka tertinggal sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi teratas.

Selain itu, Suso juga turut membantu AC Milan merengkuh gelar juara Piala Super Italia 2016. Trofi itu sekaligus menyudahi puasa gelar juara Milan dalam lima musim terakhir.

Meski menjadi salah satu pemain andalan AC Milan, Suso mengaku ingin kembali ke Spanyol. Mantan gelandang Liverpool ini berharap bisa memperkuat Real Madrid atau Barcelona pada masa mendatang.

"Saya percaya layak memperkuat Madrid atau Barca, saya memperlihatkan itu sedikit demi sedikit. Mungkin ini masih terlalu awal.

"Namun saya sudah bermain bersama pemain Barcelona atau Real Madrid di timnas Spanyol U-17 dan U-21. Saya selalu memperlihatkan ada peningkatan. Mungkin saat ini masih sedikit lebih awal, karena saya masih harus terus tumbuh," lanjutnya.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close