Mau Jajanan Nikmat dan Terjangkau, di Sini Lokasinya


Arie Perdana Putra 2018-05-21 14:50:05 Palembang 81 kali

Toko Pempek Cek Yati

PALEMBANG, Kabar28.com,- Masyarakat Kota Palembang tak perlu bingung mencari santapan buka puasa atapun menu sahur selama Ramadhan. Dari sekian banyaknya pedagang yang ada, toko pempek Cek Yati yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Mansyur, 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang bisa menjadi pilihan karena memberikan menu yang nikmat dengan harga terjangkau.

Cek Yati mengungkapkan, jika selama Ramadhan penghasilan yang ia dapatkan mengalami peningkatan. "Selama Ramadhan seperti tahun sebelumnya ramai pembeli," ujarnya.

Menurut Cek Yati, jika hari biasa pempek yang biasa ia dagangkan bisa menghabiskan 60-80 Kg Ikan Tenggiri. Namun, di bulan Ramadhan ini bisa mencapai 100 Kg ikan atau sekitar 8-9 ribu pempek di luar Model dan Tekwan.

"Apalagi ditambah banyaknya pengiriman ke luar, kalau menjelang Lebaran lebih banyak lagi karena banyak warga sini yang mengirim ke sanak keluarga dan kerabat yang di luar kota," terangnya.

Soal harga, kata Cek Yati, harga pempek yang ia jual sangat bersahabat dengan kantong, pempek kecil yang terdiri dari pempek kulit, adaan, lenjer dan telor Rp1.000 per biji. Sementara pempek Kapal Selam (Besar), Rp10 ribu. Tersedia juga model dan tekwan Rp5 ribu dan otak-otak Rp2.500. "Ada juga minuman es kacang merah menu khas Palembang dan menu lainnya," tuturnya. 

Cek Yati membeberkan omzet warung pempeknya rata-rata hari biasa Rp7 juta dan kalau weekend bisa mencapai Rp9 juta. "Bulan Ramadhan jelas naik, apalagi ditambah meningkatnya permintaan paket ke luar kota selama Ramadhan dan menjelang Lebaran," katanya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close