Ditinggal ke Kebun, 6 Rumah di Desa Ini Ludes Terbakar


Arie Perdana Putra 2018-05-21 11:54:34 Ogan Ilir 432 kali

Kondisi Rumah Pasca Terbakar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tragis, 6 unit rumah panggung di Dusun II Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilalap si jago merah ketika ditinggal pemiliknya ke kebun, sekira pukul 08.30 pagi, Senin (21/5/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar28.com, dari jumlah 6 unit yang terbakar 4 unit rumah ludes terbakar dilalap si jago merah, sedangkan 2 unitnya lagi habis separuh. 

Kanit Reskrim Polsek Rantau Alai, AIPDA Bambang Ferianto membenarkan kejadian tersebut, sekira pukul 08.30 WIB muncul kobaran api yang berasal dari dapur milik Intila, karena struktur bangunan terbuat dari kayu serta hembusan angin yang cukup kencang sehingga api dengan cepat merambat ke rumah Yusro, Muslim, M Nasir, Nureli dan Sayadi.

''6 rumah terbakar, 4 unit ludes sedangkan 2 unit lagi terbakar separuh, semua rumah yang terbakar diduga kuat ditinggal pemiliknya ke kebun, saat ini kita masih berjaga-jaga untuk membantu masyarakat serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),'' katanya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close