4 AS, Kunci Sukses Usaha ala Sandiaga Uno


Arie Perdana Putra 2018-05-21 11:15:04 Palembang 51 kali

Para audiens sedang mengikuti 'Ngobrol Bareng Bang Sandi, Jangan Takut Berwirausaha'

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pengusaha Indonesia, Sandiaga Uno kembali bertatap muka dengan Kader Partai Gerindra Sumatera Selatan guna memberikan tips-tips wirausaha, di aula salah satu Hotel di Palembang, kemarin.

Acara bertemakan 'Ngobrol Bareng Bang Sandi, Jangan Takut Berwirausaha' tersebut diikuti para audiens secara antusia, karena memang banyak ilmu tentang kesuksesan berwirausaha dijelaskan Sandiaga Uno. Bahkan, menurut Sandiaga Uno, Provinsi Sumsel sangatlah membutuhkan pemimpin yang dapat mengerti dan fokus dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Di sini saya bersama Kak Wari dan Irwansyah sengaja memberikan pelatihan Ok-Oce guna mengubah peluang usaha di Sumsel khususnya Kota Palembang agar dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya," ucap Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga menjelaskan berapa kunci kesuksesan dalam berwirausaha. Dimana ada empat kunci dalam menggapai kesuksesan berwirausaha, yaitu dengan memegang prinsip 4 AS. 

"Kunci kesuksesan itu semua ada di dalam 4 AS, yaitu kerja kerAS, kerja cerdAS, kerja tuntAS serta kerja secara IkhlAS," terang dia. 

Aswari Rivai mengungkapkan, bahwa dirinya memang telah sering mengadakan pelatihan agar dapat membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. "Alhamdulilllah, pelatihan Ok Oce kita tadi dihadiri langsung oleh bung Sandiaga," ujarnya.

Dijelaskannya, Ok Oce merupakan sebuah wadah untuk menumbuh kembangkan jiwa-jiwa wirausaha di dalam diri. "Saya, Sandi dan Irwansyah merupakan generasi muda yang awal mulanya pengusaha, dan ingatlah bahwa usaha itu tidak dimulai dari sesuatu yang besar, di sini juga kami pernah merasakan jatuh bangun, yang penting kita harus tetap semangat," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close