Prihatin dengan Korban Kebakaran, HMI Indralaya Turun ke Jalan Galang Bantuan Dana


Arie Perdana Putra 2018-05-20 19:45:22 Ogan Ilir 95 kali

Mahasiswa-mahasiswi Unsri saat melakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan. (Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Puluhan Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri), Indralaya yang tergabung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi turun ke Jalan, Minggu (20/5/2018).

Aksi yang berlangsung di kawasan Tugu Pahlawan, Simpang Timbangan KM 32, Indralaya Utara itu bertujuan untuk penggalangan dana untuk membantu para korban kebakaran, 15 Ulu, Jakabaring, Palembang beberapa waktu lalu. 

Koordinator aksi Dede Kusendah mengatakan, melalui aksi tersebut HMI mengajak masyarakat untuk turut serta dan peduli kepada para korban yang terkena musibah kebakaran kemarin. "Nantinya hasil dana yang terkumpul ini akan disumbangkan langsung kepada para korban yang terdampak musibah tersebut," jelasnya kepada media.

Semoga dengan penggalangan dana ini lanjutnya, bisa membantu meringankan beban mereka yang terkena musiba. "Setidaknya bisa mengurangi beban buat mereka dan bisa bermafaat bagi mereka dengan hasil uang penggalangan dana ini," tukasnya.

Aksi penggalangan dana itu sedikitnya diikuti sekitar 20 Mahasiswa-mahasiswi mulai dari pukul 15.00 WIB hingga waktu berbuka puasa. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close