Jelang Lebaran, Agen Kue Kering di Tanjung Raja Banjir Orderan


Arie Perdana Putra 2018-05-20 17:51:37 Ogan Ilir 61 kali

Para pekerja sedang memasukkan kue ke dalam toples

INDRALAYA, Kabar28.com,- Meski lebaran masih 25 hari lagi, para pengusaha kue kering di Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Tanjung Raja mulai kebanjiran order. Mereka mengaku mengalami peningkatan 15 persen dibanding penjualan tahun lalu.

Pengusaha Kue Kering, Dasri Jaya mengaku dalam sehari mampu membuat 20 toples per item kue kering. Target penjualan selama satu bulan ini mencapai ribuan toples dengan harga kisaran Rp80 ribu hingga Rp90 ribu rupiah tergantung jenis kue yang dipilih.

"Kita sudah mulai mencicil membuat kue, ini saja kita sehari sudah lebih 100 toples terjual ke Resseler, karena kita jualan melalui resser atau lewat sosial media, mudah-mudahan tahun ini bisa laku lebih banyak dari tahun kemarin," ungkapnya saat ditemui Kabar28.com di kediamannya, Minggu (20/5/2018).

Terkait persaingan bisnis kue kering yang semakin menjamur di Ogan Ilir, rupanya tak membuatnya panik. Alasannya ia sudah memiliki pasar yang berbeda dengan yang lain, serta ia menjamin jika kue buatannya berbeda dengan yang lain karena ia lebih mengutamakan kualitas rasa. 

"Di Ogan Ilir ini banyak sekali pengusaha kue kering tapi kita dari dulu tetap menjaga kualitas rasa karena bahan yang dipakai terjamin dan kue yang dihasilkan ini memiliki tekstur yang lembut, aroma susu dan rasanya sangat kuat dan khas," imbuhnya. 

Dengan menggunakan sistem agen, penjualan kue kering miliknya ini mulai merata ke seluruh daerah di Ogan Ilir khususnya untuk pemasaran di Kecamatan Tanjung Raja. "Saya menawarkan berbagai varian rasa seperti choco stik, stik almond chess, red velvet, castengel, sagu keju, hingga varian yang lain," pungkasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close